Sabtu, 23 Januari 2016

Family ? Yes, We Are EXO Family !! [Chapter I]

Author: SeoJi

Cast:      Kim Joon Myeon
                Zhang Yixing
                Do Kyung Soo
                Kim Jong In
                Park Chan Yeol
                Byun Baek Hyun
                Wu Yi Fan
                Huang Zi Tao
                Kim Jong Dae
                Kim Min Seok

Rating: General.

Lenght: Ficlet, Chaptered.

Genre: Romance, Family, Alternate Universe.

ANNYEONG~ Yap, kali ini SeoJi mau bawain FF yang sudah tersegel lama dalam notebook SeoJi, yang bahkan belum di post padahal membernya mulai hilang:" /? Well, happy reading chingu>< Warning, typo bertebaran! RCL nde>< Ini murni pemikiran SeoJi, jadi, don't copas and don't be a silent reader!! *ppyong*


[]



Pagi hari yang cerah, namun tidak untuk EXO. Namun jadwal super padat dan berbagai masalah kini tengah menanti mereka semua.

@Suho Family House
Lay duduk dengan dikursi meja makan ditemani secangkir lemon tea. Sedangkan Suho tengah sibuk meracik kopi untuk dirinya. Setelah selesai, ia menghampiri Lay lalu duduk dihadapannya. Lay tersenyum simpul melihat nampyeonnya itu.

“Eomma, Appa” MyeonYi berjalan mendekati eomma appanya, lalu duduk disisi kiri Suho. Kini MyeonYi berusia 16 tahun, yeoja dengan kepribadian angel seperti appanya, dan lembut seperti eommanya. Lay mengusap rambut MyeonYi pelan, tak lupa senyum lebar ditampilkan oleh Lay.

“Ah anni, lupakan saja” MyeonYi berdiri, lalu berjalan keluar rumah siap-siap berangkat sekolah. Lay menatap Suho cemas,akhir-akhir ini ia sering melihat MyeonYi menunda suatu pembicaraan entah apa itu. Suho tersenyum lalu mengisyaratkan Lay agar tetap duduk disitu sementara Suho menghampiri MyeonYi.

“Chagi, wae geurae ?” MyeonYi yang tengah duduk memakai sepatunya, terkejut melihat kedatangan Suho. Ia menggeleng lemah, lalu berdiri dan berpamitan pada Suho lalu pergi. Suho menghela nafasnya, mungkin ini memang seperti perkiraan Lay. Suatu masalah yang serius.


@Kai Family House


“JongSoo mandilah! Lihat ini sudah jam berapa !” Mata bulat D.O semakin membulat karena amarah menghadapi namja pemalas berusia 17 tahun dihadapannya ini, sedangkan JongSoo masih sibuk dengan handphone-nya. D.O menarik handphone JongSoo lalu mengantunginya.

“Yak eomma! Kembalikan padaku !” JongSoo turun dari kasurnya lalu berusaha meraih handphonenya.

“Tidak sebelum kau mandi” dengan secepat kilat JongSoo menyambar handuknya lalu masuk kedalam kamar mandi. Meski terdengar jelas ia menggerutu dari dalam kamar mandi.

“JongSoo oppa, akan kulihat ya apa isi handphonemu~” Teriak seorang yeoja dipintu kamar JongSoo, dan teriakan penuh amarah terdengar dari dalam kamar mandi.

“Jika kau berani menyentuh handphoneku, akan kurobek semua pakaianmu Kim SooIn !”

“Oh tidak.. Aku takut oppa~” Jawab SooIn dengan nada menghina, dapat dipastikan wajah JongSoo memerah menahan amarah pada adiknya yang berusia 15 tahun itu.


@Chanyeol Family House


“YeolHyun, ChanHyun, pergilah. Lihat ini sudah jam berapa” Dua namja twins mengangguk pelan, meskipun matanya masih melekat pada bukunya masing-masing. YeolHyun dengan buku biologinya, sedangkan ChanHyun dengan buku novel bahasa inggrisnya. BaekHyun tersenyum melihat anak twinsnya, sangat berbeda dengan appa dan eommanya.

BaekHyun mengakui bahwa ia dan Chanyeol selalu hiperaktif dan ceria, namun itu semua berbeda jauh dengan YeolHyun dan ChanHyun. YeolHyun dan ChanHyun sangat pendiam meskipun terkadang mereka bercanda dan berdebat mengenai pelajaran, dan mereka sangat jarang tersenyum. 

YeolHyun pun berbeda dengan ChanHyun. ChanHyun berambut cokelat gelap dan berkacamata minus, dan jangan lupa ia seorang yang sangat taat pada peraturan. YeolHyun sebaliknya, ia berambut hazel dan pribadi yang membangkang pada peraturan.

“Twins, kalian belum berangkat ?” ChanYeol keluar dari kamar utama dengan handuk yang menggantung dilehernya, YeolHyun dan ChanHyun menggeleng.

“Berangkatlah, lihat jam berapa !” YeolHyun dan ChanHyun serentak menutup bukunya lalu menggendong tasnya dan berpamitan pada BaekHyun dan ChanYeol lalu pergi.

“Kau tahu, aku terkadang ragu bahwa mereka merupakan anak kita” ucap BaekHyun sembari menuangkan kopi untuk ChanYeol, sedangkan ChanYeol tertawa mendengar ucapan ukenya.

“Ya, padahal mereka baru 15 tahun. Hei, apa jadwal kita hari ini ?”

“Bacalah sendiri Park ChanYeol, aku tidak mau membaca jadwal menumpuk yang ada”


@Kris Family House


“HanYi, ZiYu sarapanlah dulu. Eomma appa akan pulang malam, jadi kalian harus sarapan” Tao membujuk HanYi yang sudah menggendong tasnya menuju pintu, ZiYu hanya diam dan mengunyah dan meniup permen karetnya dengan santai sambil bersandar pada dinding.

“Ayolah sarapan, eomma sudah mencicipinya tadi. Kalian ada latihan dance dan wushu kan ? Sarapanlah~” ucap Tao merayu saat HanYi sudah mengenakan sepatunya, sedangkan ZiYu sudah mengenakan sepatunya dan menunggu eonninya selesai memakai sepatu. Kris yang mendengar suara Tao, segera keluar dari kamar.

“HanYi ! ZiYu ! Dengarkan eomma kalian!” Suara amarah Kris menggelegar keseluruh penjuru rumah, namun HanYi dan ZiYu tetap tidak peduli. Setelah mengenakan sepatunya, HanYi membuka pintu namun Tao menahan tangannya.

“Sarapanlah karena kami akan pulang malam, ja..”

“CUKUP ! Teruslah peduli pada jadwal kalian dan lupakan kami !” Teriak HanYi penuh emosi, wajah yeoja 16 tahun itu memerah karena amarah.

“HanYi !” Balas Kris penuh amarah,sedangkan ZiYu berjalan keluar rumah dengan santainya seolah-olah yeoja 15 tahun itu tak tahu apapun. HanYi membalikan badannya, lalu berjalan keluar rumah. Ia menoleh sebentar kearah Kris dan Tao.

“EXO atau apapun itu, aku membencinya”


BRAAK~


HanYi mengakhiri perdebatan pagi itu dengan menutup pintu keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar